Tissue berserakan di dalam tas ? ini solusinya - Dompet Tisuue



DOMPET TISSUE BY ZORITA BAGS (MAHARANI OUTLET)



Tissue berserakan di dalam tas ? masalah ini pasti sering sekali menimpa bagi kalian yang sering membawa tisssue  travel di dalam tas Anda. pasti selain berantakan, tissue pun bisa saja jadi kotor karna terkena benda lain di dalam tas kita .

pasti kita berpikir bagaimana caranya agar tissue tetap rapih dan bersih ?

Sekarang ini banyak sekali benda kreatif yang bisa membantu kita, seperti taruh di pouch kecil terlebih dahulu atau taruh di dompet kecil, tapi sekarang ada dompet yangdibuat khusus untuk menyimpan tissue ukuran kecil atau yang biasa kita sebut tissue travel.

Dompet tissue sendiri sekarang menjadi beragam modelnya, ada yang khusus untuk tissue travel kering, ada yang khusus untuk tissue basah dan ada juga yang bisa menaruh dua jenis tissue dalam satu dompet. praktiskan sekali kan ...?

 


sedang cari DOMPET TISSUE ? klik disini





Bahan untuk membuat dompet tissue pun beragam. Ada yang terbuat dari canvas, glosssy, katun dan polyster. Bahkan ada yang terbuat dari kain perca dan batik. kerennn....

beragamnya bahan yang digunakan juga membuat motif dompet tissue menjadi sangat beragam. Dari karakter kartun, motif bunga dan motif abstrak.

Kamu bisa mendapatkan dompet tissue di toko-toko online dan toko offline pernak-pernik didaerahmu. Yukkk...biasakan kebersihan dan kerapihan dari hal yang sederhana di kehidupan sehari-hari.

artikel by : Maharanoutlet
Instagram : maharani.indonesia
Whatsapp : 0817 6747 026 ; 0819 0888 4867

Onlineshop :
Bukalapak 
Tokopedia

Komentar