Tas Multipurpose By ZORITA BAG

Tas Multipurpose By ZORITA BAG


Anyaman adalah serat yang dirangkaikan hingga membentuk benda yang kaku, biasanya untuk membuat keranjang atau perabot. Anyaman seringkali dibuat dari bahan yang berasal dari tumbuhan, tetapi serat plastik juga dapat digunakan

Tas merupakan sebuah tempat/wadah yang dapat dibawa untuk berpergian maupun untuk fashion, sedangkan anyaman merupakan suatu proses menyilangkan bahan-bahan dari tumbuh-tumbuhan untuk dihadikan satu rumpun yang kuat dan dapat digunakan. 
Tas anyaman adalah sebuah tempat/wadah yang dapat digunakan yang terbuat dari tumbuh-tumbuhan yang di anyam. Bahan-bahan tumbuhan yang di anyam antara lain, daun pandan, eceng gondok, rotan, bambu dan tumbuhan lain yang sudah dikeringkan dan sekarang sudah beralih ke daur ulang plastik.

Dalam upaya menjaga bumi dari pencemaran limbah plastik ZORITA Bags mengajak semua orang untuk mengurangi plastik dengan menggunakan Tas Shopping Bag Anyaman
Kami mengajak seluruh masyarakat untuk mengurangi pengunaan limbah plastik dengan membawa tas belanja hasil dari daur ulang.

ZORITA Bag memiliki banyak jenis Tas Anyaman dan dengan bahan yang berbeda-beda. diantaranya adalah sebagai berikut :

1. Tas Multipurpose Lipat Tutup Putih Polos


Ukuran : 36 cm x 15 cm x 26 cm
Bahan : Plastik jali-jali mambo
Model : Tertutup
Tas Multipurpose Lipat Tutup Putih Polos sangat modis dan keren dengan tampilan yang elegant. Tas Multipurpose lipat tertutup putih polos juga sangat multifungsional. 
tidak hanya bisa menjadi tas belanja, tas multipurpose lipat tutup polos juga dapat digunakan untuk menjadi tas bekal yang sangat keren dan cantik saat digunakan.
tas multipurpose lipa tutup putih polos juga sangat keren dan cocok untuk ibu-ibu cantik yang ingin tampil beda dan tetap elegant, Ibu-ibu bisa menggunakannya juga sebagai tass jinjing keren yang tak kalah keren dengan tas tas ternama loh... 


2. Tas Multipurpose Bnw Mini Motif balok Hitam

Ukuran : 30 cm x 19 cm x 29 cm
Bahan : Plastik Jali-jali mambo
Model : terdapat pengait

Tas Multipurpose Bnw Mini motif balok hitam ini sangat keren dengan ukuran yang cukup besar dan panjang memudahkan kita untuk membawa barang-barang yang berukuran besar. Tas multipurpose Bnw mini ini juga sangat keren dengan warna hitam butih dan motif balok yang indah memberi kesan tegas dan cool saat digunakan. wanita/pria dapat menggunakannya karna motif dan warna yang sangat netrral dan warna hitam putih yang beri kesan keren dan modis sangat menujang penampilan baik wanita/pria.


3. Tas Multipurpose Bnw Motif Zebra Tali Panjang

Ukuran : 18 cm x 18 cm x 27 cm
Bahan : Plastik jali-jali mambo

Tas Multipurpose Bnw motif zebra tali panjang. nah, tas ini memudahkan dan meringankan kalian jika merasa lelah dan capek menjinjing tas..
dengan model tali panjang dan ukuran tas yg panjang cocok banget nih buat kalian yang suka bawa peralatan yang ribet buat masuk ke tas..
eitts,, modelnya juga ga kalah keren kok dengan tas masakini yang sedang trending..
dan keuntangan tas ini adalah bisa multifungsi. jadi buat kalian yg ga mau ribet karna harus beli banyak model tas untuk berbagaimacam kebutuhan ini adalah tas wajib yang harus kamu miliki hehe..




Contact Us 
Facebook  : Maharani Outlet
Pinterest   : Maharani Indonesia
Instagram : Maharani.Indonesia
Tokopedia : ZORITA

Komentar