DIET PLASTIK. BERALIH KE TAS BELANJA



Kampanye diet plastik sekarang ini sangat gencar di sosialisakan. Baik dari Pemerintah, komunitas, organisasi ataupun individu yang sadar akan plastik yang sekarang sudah semakin banyak jumlah pembuangannya.

Dampaknya banyak sekali masyarakat yang sekarang beralih menggunakan tas belanja saatakan pergi ke pasar, terutama para Ibu yang sering berbelanjake pasar atau supermarket. 

Salah satu tas belanja yang di jadikan alternative pengganti plastik adalah tas anyaman yangterbuat dari plastic mambo atau dari bahan plastik lainnya.

Tas anyaman plastik ini di pilih selain karna pemakaian yang berkali-kali, tas anyaman plastik ini juga mudah perawatannya dan tahan akan air.
Berikut beberapa contoh model tas anyaman plastik :






Selain modelnya yang beragam, ukuran dari tas anyaman plastic juga beragam
Ada ukuran S, M,L, dan XL, pembeli pun bisa memillih ukuran tas anyaman sesuai keperluan.

Selain tas anyaman plastik, ada tas belanja yang lebih untuk di simpan di dalam tas atau di bawa-bawa.Tas ini dipilih biasanya oleh para perempuan yang berkegiatan diluar dan sering berbelanja saat pulang dari kegiatan diluar. Yaitu menggunakan tas belanja lipat.



Tanpa harus menenteng kemana-mana, tas belanja lipat, bisa di masukkan ke dalam tas kita tanpa makan tempat dan digunakan saat dibutuhkan.

Itulah beberapa pilihan tas belanja untuk kalian sedang mencari tas belanja seperti apa yang paling kalian butuhkan. Yang terpenting, mari kita mulai diet plastik dari hal-hal yang sederhana di keseharian kita ya….

Komentar