MULTIPURPOSE BAG by ZORITA Bags


MULTIPURPOSE BAG by ZORITA Bags




Multipurpose bag by ZORITA Bag, tas ini sangat multifungsi, dimana teman-teman Zorita sendiri banyak menggunakan tas ini sesuai dengan kebutuhannya masing-masing. Berikut beberapa cerita teman-teman Zorita yang sudah menggunakan Multipurpose bag by ZORITA


1. Membawa Bekal

Tas Multipurpose ini bisa digunakan untuk membawa bekal ke kantor, sekolah, kampus atau jalan-jalan santai dengan keluarga. Bahkan sering sekali para bunda-bunda membeli multipurpose bag Glossy polos yang warna gelap seperti hitam, coklat dan biru, agar suami atau anak laki-lakinya bisa memakainya juga. Wah... lebih hemat dan sehat ya pastinya.





2. Membawa barang-barang kecil 

Multipurpose bag ini juga sering digunakan untuk membawa barang-barang penting kecil seperti, charger HP, Powerbank, pouch make up, dompet, handphone,mungkena dll.
wah... pokoknya tas sangat multifungsi.


3. Tas Belanja 

sebagai tas belanja, tenang... untuk multipurpose ini juga bisa di gunakan sebagai tas belanja, ettsss....tapi ingat lihat ukuran multipurposenya ya.. jangan di paksakan membawa barang banyak saat teman-teman pakai yang ukuran 'S' sesuaikan dengan kapasitas ya..


4. Tas Dokumen Kerja 

Saat bekerja di kantor, biasanya ada beberapa dokumen yang mungkin akan setiap hari kita bawa, nah... tas ini juga bisa di gunakan untuk membawa dokumen teman-teman, fyi... untuk saat ini multipurpose bag baru ada sampai size 'L' dimana ukuran ini sama dengan lembar dokumen A4. tapi jangan bosen tunggu tas multipurpose by Zorita Bag dengan ukuran lain ya...

mungkin itu beberapa contoh atau testimoni dari teman-teman Zorita Bag yang menggunakan multipurpose bag. 





Komentar